-->

Kavling Villa Bukit Swiss Jonggol

Merancang masa depan di kawasan pegunungan Bukit Swiss Jonggol 
Indonesia negeri yang diberikan Allah anugerah luar biasa


kavling syariah | bukit swiss jonggol
Sumber : 

Dokter Sulaiman 
Hanif 
Yul Haidar dkk 
Copy writting : RumahMedia

Alam yang indah, tanah yang subur, sungguh tak ada alasan bagi bangsanya untuk hidup tidak sejahtera Kenyataan berbicara lain, hampir semua kekayaan alam tergadai ke bangsa lain. 

Lalu bagaimana kita menyikapi kondisi seperti ini? Jawabannya hanya satu: hidup berjamaah. Kita harus merancang masa depan sendiri dan membangun kekuatan bersama di lahan yang kita miliki bersama. 
 

Kavling Villa Bukit Swiss sebuah konsep hidup berjamaah yang dirancang jauh ke depan

 
Di sana akan dibangun peradaban Islam baru, hidup berjamaah secara Islami yang di dalamnya akan dilengkapi Islamic World, kawasan Wisata Islam Dunia warisan para nabi, mesjid besar Al Aqso dan Mesjid Haikal Hassan 2. 
 
Selain itu akan dibangun juga miniatur Palestina, Gaza dan Masjid Al Aqso. Sebuah peninggalan sejarah kejayaan Islam yang harus kita rebut kembali. Dengan hadirnya kawasan ini akan mempermudah bagi ummat Islam khususnya anak-anak Indonesia untuk mempelajari sejarah Islam agar Islam kembali berjaya. 
 
Selain itu akan dibangun juga kawasan pendidikan bertaraf internasional: Palestina International Boarding School , dimana anak-anak Palestina dan anak-anak Indonesia akan bersekolah dan belajar bersama merancang masa depan untuk kejayaan Islam. 

Nilai Investasi Bukit Swiss ada di wilayah timur Jakarta, terletak di kawasan pegunungan yang menakjubkan di desa Mekarwangi untuk Bukit Swiss 1 dan Desa Antajaya untuk Bukit Swiss 2.  

 
Nilainya akan naik dengan pesat setelah tol Cilandak-Cileungsi selesai dibangun , apalagi setelah konsep Islamic World diwujudkan kavling Anda akan melonjak berlipat-lipat. 

Kemewahan Takkan Terlupakan Di Bukit Swiss Jonggol Anda bisa menyaksikan matahari terbit dan tenggelam dari kawasan pebukitan sambil ngopi di depan gunung. 

Bisa bercengkrama dengan keluarga di kawasan alam bebas tanpa batas sambil mensyukuri kebesaranNya. Sungguh akan menjadi pengalaman luar biasa dan takkan pernah terlupakan!  
 

Villa Cantik Harga Terjangkau Kini tersedia pula pilihan Villa tipe 36 dan Tipe 70 yang bisa Anda pilih sesuai kavling yang Anda miliki.  

 
Villa ini didesain bergaya internasional, anti rayap dan anti api sehingga minim perawatan. Villa berkonsep Syariah dan Islami yang berada di jalur Cileungsi-Bogor dan Jakarta Timur .Bisa Anda sewakan kapan saja, terutama saat kawasan wisata Islamic World dan kawasan miniatur Palestina selesai dibangun. 
 
Segera miliki kavling dan villanya sebelum harga naik!
0 Comments for "Kavling Villa Bukit Swiss Jonggol"

Back To Top